RSS

Ratusan Unit Mobil Murah Dipasok ke Sulut

30 Sep

suasana launchi agyaRatusan unit mobil dengan harga Rp 120 juta segera membanjiri Sulawesi Utara terutama Kota Manado.
Hal ini diungkapkan Tonny Tangkere selaku Marcom SPV Toyota Hasjrat Abadi saat peluncuran Toyota AGYA akhir pekan lalu di kawasan Mega Mas.
“Saat ini yang ready stok ada 4 unit, namun berdasarkan pesanan konsumen Manado mencapai 200 unit lebih yang dalam waktu dekat akan kami serahkan,”ujar Tangkere.
Menurut Tangkere keberadaan didisain mengacu pada standar global untuk kelas 1000 cc merupakan Low Cost and Green Car – mobil murah ramah lingkungan dengan 6 varian warna, serta varian TRD S sangat mengakomodir para pencinta mobil Kota Manado.
Sementara itu Kepala Dinas Pendapatan Asli Daerah, Drs Marhaen R Tumiwa mengingatkan agar calon-calon pemilik Agya tak lupa melakukan proses balik nama kendaraannya jika sudah menerima.
“Pemilik kendaraan harus segera melakukan proses balik nama, karena akan teregistrasi, data dan proses merupakan salah satu penerimaan bagi pendapatan daerah,”ujarnya.
Tumiwa menegaskan melalui data, pihaknya dapat mengetahui besaran penerimaan melalui pajak kendaraan bermotor termasuk pajak progresif. (harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 30, 2013 inci Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan komentar