RSS

Taju Sosok Dibalik Suksesnya RSWS

21 Apr

Charles TajuKesukseskan kegiatan Road Show Wisata Sulut (RTSW) tak lepas dari peran dan tangan dingin Charles Samuel Taju SSTp MSi selaku Kepala Seksi Promosi di Dinas Kebuadyaan dan Pariwisata Sulawesi Utara.
Hal ini diungkap oleh beberapa staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut dan para stakeholder yang mengikuti kegiatan RSWS di Bali dan Jakarta.
“Pak Taju patut diacungkan jempol, karena dia tak pernah berhenti jika menemukan kejanggalan di dalam pelaksanaan, dia pun mampu melakukan koordinasi dengan semua pihak,”ujar mereka yang sempat terangkum harian ini semalam pelaksanaan RSWS di Bali dan Jakarta.
Bahkan usai pelaksanaan kegiatan sejumlah stakeholder langsung berterima kasih dengan mata berkaca-kaca dan menyatakan siap mendukung sepenuhnya program pemerintah daerah yang dijabarkan melalui Seksi Promosi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata.
Taju yang sempat menjabat Kepala Tata Usaha UPTD Manado ini dengan merendah mengatakan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas.
“semua tak lepas dari peran serta staf dan stakholder yang peduli akan pariwisata dan sebagai abdi negara saya hanya menjalankan tugas,”katanya merendah.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2015 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: