RSS

Tawuran dan Panah Wayer Hambat Pariwisata

21 Apr

Ir Happy KorahKerja keras pemerintah daerah di dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pariwisata ternyata dihambat ulah masyarakat itu sendiri seperti tawuran yang belakangan ini marak terjadi dan mengganggu stabilitas keamanan.
Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Utara, Ir Happy TR Korah MSi kepada METRO Selasa (14/04) diruang kerjanya bahwa keamanan  merupakan isu utama dalam pariwisata selain keramahtamahan dan ini masih kurang dirasakan di propinsi ini.
Seperti diketahui bersama tawuran yang memakai sejata tajam yakni panah wayer merebak di wilayah protokol dan merupakan lokasi dimana wisatawan menginap diyakini sangat mempengaruhi dunia pariwisata.
Korah menandaskan walaupun pemerintah telah berusaha membanting tulang bersama stakeholder pelaku wisata mempromosikan Sulawesi Utara namun keamanan tak terjamin saat wisatawan berkunjung ke daerah ini akan sangat mempengaruhi dan menghambat pariwisata.
Ditambahkan mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sulut, bahwa berhasilnya pengembangan sektor pariwisata otomatis peningkatan kesejahteraan masyarakat, untuk itu dihimbau kesadaran masyarakat dalam rangka penjabaran program dan promosi yang tengah dijalankan pemerintah daerah.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2015 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: