RSS

Road Show Wisata Sulut

21 Apr

FOTO A…. Benih telah ditabur, tuaian pun siap dipanen. Mungkin hal tersebut yang dapat dijabarkan untuk kegiatan Road Show Wisata Sulut yang dihelat Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di dua tempat pusat turis lokal maupun mancanegara.

Foto 5
Bali (26-28 Maret) dan Jakarta (10-11 April) pun digoyang dengan sensasi wisata menakjubkan dari Sulawesi Utara. Sajian budaya dan kuliner khas Sulut dilengkapi promo potensi kekayaan alam dengan di dukung penuh semua stakeholder parawisata seperti perhotelan, travel agen, dan dive center berbaur menarik perhatian wisatawan pantai Kuta Bali dan pengunjung La Piazza, Jakarta.
Kegiatan yang diyakini mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara ke Sulut tersebut mendapat perhatian khusus serta dikawal terus Wakil Gubernur Sulawesi Utara, DR Djouhari Kansil MPd.
Benih yang ditabur pun mulai tumbuh dan menanti untuk dipanen, pasalnya Road Show Wiasata tersebut telah menghasilkan sejumlah deal-deal oleh pelaku wisata, bahkan dukungan penuh juga dilayangkan Kementrian Parawisata dan wakil Indonesia di luar negeri yakni Konjen Latvia.(harianmetromanado)foto 1

foto 2

foto 3

foto 4

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 21, 2015 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: