RSS

WKI GMIM Pilar Penting Pembangunan Daerah

24 Nov

Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd menegaskan, wanita adalah pilar penting dalam pembangunan. Wagub menyatakan hal tersebut saat sambutan pembukaan HUT ke 77 Wanita Kaum Ibu (WKI) GMIM di Stadion Klabat Manado.

Prosesi penyalaan obor hut

“WKI GMIM pilar penting pembangunan daerah,” tegasnya, Jumat (21/11).
Ditambahkan Kansil, para ibu tanpa melupakan kodratnya telah membentuk WKI GMIM yang tangguh dan berdedikasi sehingga membuat pertahanan di dalam menghadapi perubahan jaman.
Sementara itu, Ketua WKI GMIM Penatua Meyta Gerungan Wala menandaskan melalui momen HUT WKI ke 77, para kaum ibu diharapkan dan membuktikan diri sebagai ibu-ibu yang diberkati oleh Tuhan dengan keterlibatan iman di dalam kehidupan sehari-hari baik berjemaat maupun bermasyarakat.
Ketua umum HUT ke 77 W/KI GMIM, Herlina Damongilala-Siwu mengatakan dalam kegiatan tersebut dimeriahkan lomba paduan suara, lomba masamper, cerdas cermat Alkitab serta pameran Usaha Kecil Menengah hasil karya wanita kaum ibu.
Kegiatan tersebut dipusatkan di wilayah Winangun Manado.
Sebelumnya kegiatan diawali dengan prosesi pemasangan obor dan ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM, Pdt HWB Sumakul THM.
Pantauan harian ini, stadion Klabat menjadi hijau, karena mayoritas yang hadir menggunakan busana dengan corak batik khas Wanita Kaum Ibu GMIM. Tak hanya itu, simbol HUT ke 77 pun dihiasi oleh warna hijau serta makanan khas dari Minahasa Utara.
Di sisi lain, kegiatan yang berlangsung di tengah terik matahari tersebut sempat terhenti karena padamnya aliran listrik.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 24, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: