RSS

P/KB GMIM Dituntut Mendewasakan Jemaat

20 Okt

Kegiatan PKB GMIMWakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd menegaskan dalam membangun daerah dan jemaat, prilaku Pria Kaum Bapa harus dewasa iman.

Hal tersebut ditegaskan Kansil saat perayaan HUT ke 52 Pria/Kaum Bapa sinode GMIM di wilayah Minawerot, Tumaluntung Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/10) kemarin.
“Melalui momen ini kekompakan pria kaum bapa dalam menyatukan derap langkah sehingga kedewasaan dan kematangan iman jemaat dapat tercipta dari prilaku Pria Kaum Bapa GMIM yang senantiasa bersekutu dan melayani,” tegasnya.
Wagub bersama Bupati Minut dan Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM bersama-sama memukul Tetengkoren sebagai dibukanya kegiatan tersebut.
Sementara itu Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Penatua Stefanus BAN Liow menandaskan bahwa sebagai gereja P/KB GMIM menggumuli kesiapan menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean tahun 2015, walaupun segudang peluang telah diberikan pemerintah yang dipimpin DR Sinyo H Sarundajang.
“Tugas P/KB adalah meningkatkan etos kerja sehingga tidak menjadi penonton di daerah sendiri, dan harus disertai imam. Jadilah pria sejati, suami dan ayah yang benar sesuai firman Allah,”tandas Liow.
Dalam kegiatan selama 2 hari tersebut juga dilaksanakan pengutusan Tim North Sulawesi GMIM Male Choir yang akan membawa misi pariwisata dan kebudayaan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui paduan suara tingkat internasional di Spanyol awal pekan depan.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 20, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: