RSS

Torang pe Jazz, Pelepas Dahaga Masyarakat

20 Mei

Pelaksanaan festival internasional Torang pe Jazz dan Seminar Jazz, yang sukses dilaksanakan Dinas Pariwisata dan Budaya Sulut pada pelaksanaan iven WCRC beberapa waktu lalu, dinilai langsung dirasakan masyarakat sekaligus menjadi pelepas dahaga bagi pencinta music Jazz di daerah ini.
Hal ini disampaikan seorang mahasiswa Unima, setelah mengikuti seminar jazz dan melihat dari dekat performa musisi nasional dan internasional pada festival musik internasional yang baru pertama kali dilaksanakan di daerah ini. “Jika iven WCRC akan dirasakan beberapa tahun kedepan, seminar maupun festival jazz bisa langsung dinikmati saat itu pula. Kami terhibur melihat dari dekat dan mendengar suara emas dari musisi nasional maupun internasional, yang turut ambil bagian pada festival tersebut,” ujarnya penuh antusias, dengan harapan pemerintah dapat memperbanyak pelaksanaan iven seperti ini,” sebutnya kepada METRO.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulut, Suprianda Ruru yang didampinggi kasie pengembangan kreasi seni, Charles Taju SSTP MSi, menyebutkan iven ini merupakan langkah awal untuk pelaksanaan iven-iven selanjutnya. “Tahun depan, kami akan kembali melaksanakan festival internasional dengan melibatkan musisi-musisi yang lebih banyak lagi,” ujar Ruru yang langsung diiyakan Taju.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: