RSS

Sulut Incar Wisatawan Rusia

20 Mei

Kegiatan Tim Promosi Sulut di Vladivostok, RusiaKepala Dinas Pariwisata Sulut, Suprianda Ruru SH LLM mengatakan kepada METRO Senin (19/05) bahwa tengah membidik wisatawan dari Rusia.
“Ditengah kesibukan menjadi pendukung kegiatan WCRC, tim kami juga tengah melakukan promosi pariwisata di Vladivostok, bagian Timur Jauh Rusia, dan tentunya momen seperti World Coral Reef Conference menjadi salah satu bahan promosi kami,”ujarnya.
Lebih lajut Ruru mengatakan bahwa tim Promosi dan Kesenian Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Mieke Tumbol, Kabid Destinasi dalam kegiatan Pacific International Tourism Expo(PITE) di Vladivostok, Rusia pada tanggal 16-18Mei 2014 mempersembahkan sajian budaya Sulawesi Utara seperti tari Cakalang, Tetengkoren, Kabela dan Piso.
Selain itu, Tumbol dan rombongan dikabarkan telah melakukan pembicaraan mengenai objek-objek wisata andalan Sulut kepada Tour Operator/ Travel Agent dari wilayah Primorski Krai dan sekitarnya.
“Melalui misi tersebut diharapkan bahwa dalam waktu dekat dapat dilakukan Fam Trip ke Sulawesi Utara bagi tour operators/travel agents dari Vladivostok atau kawasan Timur Jauh lainnya di Timur Jauh Rusia, agar dapat familiar dengan destinasi wisata yang terdapat di Sulawesi Utara,”tukas Ruru.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: