RSS

Layanan UPTD Tondano Diperluas

13 Mei

Kepala UPTD Tondano Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Ferdinand Sumarauw menegaskan kepada METRO Senin (12/05) kemarin bahwa layanan kepada masyarakat selaku wajib pajak akan diperluas lagi.
“Kami akan melakukan metode jemput bola yaitu dengan mendatangi pemilik kendaraan/wajib pajak yang jauh dari pusat pelayanan di Ibukota Kabupaten Minahasa, Tondano dengan pengadaan Samsat Mobile seperti yang ada di UPTD Manado,” tegasnya.
Menurut Sumarauw, layanan samsat mobile ini segera akan difungsikan di wilayah Langowan dan Kawangkoan serta di pinggiran Kota Manado yang notabene adalah wilayah administrasi dari UPTD Tondano.
“Samsat mobile yang segera dilaunching Kepala Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sulawesi Utara, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd akan memperluas jangkauan layanan kepada wajib pajak, karena akan dioperasikan di wilayah Langowan dan kawangkoan serta di Pineleng secara bergantian,”jelas mantan Kepala UPTD Manado ini.
Sumarauw mengharapkan dengan berfungsinya samsat mobile dapat meningkatkan mutu pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor sehingga Pendapatan Asli Daerah pun bertambah.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: