RSS

Tumiwa Pertegas Komitmen Sadar Pajak Kabupaten/Kota  

24 Apr

forum dipendaKepala Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Sulut, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd belum lama ini mempertegas komitmen dari kabupaten/kota dalam aksi sadar pajak.
“Awal tahun kabupaten/kota sudah menandatangani MoU sebagai bentuk komitment mendukung Propinsi Sulawesi Utara Pelopor Sadar Pajak, untuk itu diperlukan penegasan kembali,” ujar Tumiwa saat memberikan arahan pada Forum komunikasi dan koordinasi Dipenda se Sulut belum lama ini di aula UPTD Manado.
Tumiwa yang di dampingi Kepala Bidang Retribusi dan PLL, Lukman Lapadengan mengharapkan adanya kerjasama dalam penarikan semua pajak pada perda.
“Semua pajak yang terangkum dalam perda merupakan bagian dari pendapatan daerah guna pembangunan daerah itu sendiri, sehingga diperlukan kerja sama serta kerja keras di dalam melaksanakannya,”harap Tumiwa.
Lebih lanjut, Tumiwa mengatakan bahwa dalam penarikan pajak kendaraan bermotor, Kabupaten/Kota harus terus mengupayakan mutasi serta bea baliknama guna mempermudah pendataan dan administrasi.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 24, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: