RSS

Baperjakat Bayangan Mulai Resahkan Pejabat

23 Apr

Berhandus: Jangan lakukan pembohongan publik

Keberadaan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) bayangan yang terus menghembuskan isu rolling di media massa mulai meresahkan sejumlah pejabat di lingkup pemerintah propinsi Sulawesi Utara.
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut, Drs Maurits Berhandus SH MSi kepada METRO mengatakan, pemberitaan yang telah beberapa kali menyebutkan dirinya merupakan pembohongan publik. “Jangan lakukan pembohongan publik, karena jabatan merupakan sesuai petunjuk dari atasan bukan untuk dipublikasikan serta dipergunjingkan masyarakat,” ujarnya.
Sementara itu, Kepala Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Daerah, Drs Maxi GM Gagola SH MH menegaskan bahwa apa yang diberitakan tidak benar terlebih menyebutkan dirinya dianggap kurang berhasil ataupun tidak bisa mengikuti kecepatan SHS-Kansil dalam roda pemerintahan. “Itu sama sekali tidak benar, kami pejabat yang dipercayakan menduduki salah satu jabatan sudah dipertimbangkan terlebih dahulu, sehingga kami pun terus berupaya melakukan tugas seiiring langkah pimpinan,” tegas Gagola. (harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 23, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: