RSS

Germud Digembleng Jadi Promotor Kewirausahaan

26 Mar

promotor kewirausahaanBalai Latihan Koperasi Dinas Koperasi dan UKM Sulut selama 5 hari menggembleng puluhan generasi muda (Germud) dalam Diklat Promotor Kewirausahaan.
“Dinas Koperasi dan UKM Sulut melalui Balatkop ( Balai Latihan Koperasi) kembali memanggil 60 orang generasi muda calon Wirausaha baru untuk mengikuti Diklat Promotor Kewirausahaan,” papar Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sulut, Drs Maurits Berhandus SH MSi kepada METRO, Selasa (25/3/2014).
Berhandus yang didampingi Kepala Balatkop, Ir Victory Palar MSi menjelaskan tujuan dilaksanakannya Diklat tersebut adalah membentuk sikap mental Wirausaha mulai dari usia dini dengan pemahaman praktis, edukatif dan aplikatif. “Peserta diharapkan akan memiliki kompetensi mengembangkan usaha mandiri maupun berusaha secara bersama melalui koperasi,” jelas Berhandus.
Ditambahkan Palar bahwa Sulut masih membutuhkan masyarakat Entrepreneur dalam memacu pertumbuhan perekonomian serta peningkatan kesejahteraan.
“Daerah kita membutuhkan lebih banyak masyarakat entrepreneur, untuk memacu pertumbuhan usaha dan peningkatan pendapatan keluarga., sehingga berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Palar. (harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 26, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: