RSS

GKSI Salurkan Bantuan Kasih

20 Feb

ini 02 ini ini 01Gereja Kristen Sangkakala Indonesia (GKSI) turut membantu meringankan beban para korban banjir bandang beberapa waktu lalu yang melanda Kota Manado. Bantuan kasih berupa uang tunai dan pakaian diserahkan langsung dibeberapa titik yang terkena bencana terparah seperti diutarakan Pimpinan wilayah GKSI, Pdt Max Tombuku kepada METRO belum lama ini.
“Seluruh jemaat GKSI turut merasakan beban yang dialami warga Manado saat terkena bencana banjir, untuk itu kami pun dengan penuh kasih menyalurkan bantuan kepada mereka,”ujar Tombuku.
Ditambahkan Tombuku total bantuan kasih berupa uang tunai sebesar Rp 27.5 juta dan 6 karung pakaian dan di salurkan bagi korban banjir di wilayah Perkamil, Ranotana Weru dan Ternate Tanjung.
Lebih lanjut DPP GKSI, Pdt Cornelis Pandean mengatakan jemaat GKSI terpanggil untuk melakukan perbuatan baik bagi mereka yang membutuhkan dan berhak menerimanya. “Selama kita mampu melakukannya, tidaklah patut jika kita menahan diri dalam berbuat baik,”tandas Pandean.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 20, 2014 in UMUM

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: