RSS

BPK ‘Kuliti’ Laporan Keuangan Kabupaten/Kota se Sulut

20 Feb

BPK RI Perwakilan Sulut menegaskan pihaknya telah mengerahkan tim untuk memeriksa laporan keuangan tahun 2013 di pemerintah daerah se Sulawesi Utara.
“Ya tim kami sudah mulai turun ke pemprop, Pemkot/pemkab se-Sulut untuk melakukan pemeriksaan pendahuluan,“ tegas Kepala BPK RI Perwakilan Sulut melalui Kabag Hukum dan Humas BPK, Made Dharma kepada METRO belum lama ini.
Menurut Made untuk pemprop pemeriksaan pendahuluan BPK sudah dimulai, sehingga diharapkan bantuan dan kerjasama di setiap instansi terkait dengan data-data yang dibutuhkan dalam pemeriksaan.
Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd mengingatkan kepada Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) beserta staf untuk menyiapkan dokumen pemeriksaan yang tepat untuk tim pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
“Beberapa minggu ke depan, BPK akan melaksanakan pemeriksaan, saya ingatkan kepada semua SKPD Djouhari Kansil1 (5)untuk memberikan dokumen administrasi yang tepat, akurat dan lengkap bagi tim pemeriksa,” tandas Kansil.
Kansil mengimbau agar SKPD melayani secara sopan, jujur dan ramah sesuai citra sebagai warga Korpri saat dilakukan pemeriksaan oleh tim BPK RI.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 20, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: