RSS

Warga Maltim Keluhkan Layanan Air Bersih

05 Feb

Pelayanan air bersih yang dikelola Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Sulawesi Utara bersama pengembang perumahan Puri Indah II hampir sepekan tak dinikmati ratusan warga yang bermukim di Keluarahan Malalayang Timur (Maltim).
Beberapa warga yang sempat ditemui harian ini mempertanyakan akan janji pengembang perumahan akan tersedianya air bersih. “Entah siapa yang akan dipersalahkan tapi sudah seharusnya pengembang perumahan wajib menyediakan layanan air bersih, sudah hampir sepekan kami tak mendapatkan layanan air bersih sebagaimana yang terus dijanjikan oleh pengembang perumahan apalagi pengelolahnya merupakan instansi pemerintah,” tukas Andree Tombeg yang ikut diiyakan puluhan warga lainnya kepada METRO Selasa (04/02) kemarin.
Sementara itu pihak pengembang hingga saat ini belum memberikan penjelasan mengenai terhambatnya penyaluran air bersih tersebut.
Bahkan Dinas PU selaku pengelola melalui Kepala Dinas PU, Ir J E Kenap saat dikonfirmasi nampaknya enggan menanggapi keluhan warga Maltim tersebut.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 5, 2014 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: