RSS

2013, UPTD Manado Pasok Rp 250,1 Miliar

30 Des

Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sulawesi Utara patut berbangga dengan kinerja salah satu UPTD-nya, yang telah mampu menuntaskan target tahun 2013.
UPTD Manado di tahun 2013, dapat meraih target penerimaan bahkan melebihi.
“UPTD Manado akhiri tahun 2013 dengan prestasi yang cukup membanggakan karena telah merealisasikan Pendapatan Asli Daerah dari bulan Januari sampai dengan 24 Desember sebesar Rp. 250.176.096.538 milyar atau 100,62 % dari target,”ujar Kepala UPTD Manado, Benny Kalonta kepada METRO Minggu (29/12).
Kalonta dengan rendah hati mengatakan bahwa keberhasilan yang dicapai ini tidak lepas dari peran serta masyarakat pemilik kendaraan.
“Kesadaran masyarakat pemilik kendaraan dalam menuntaskan kewajibannya dalam hal ini membayar PKB sangat mempengaruhi,”ujarnya.
Mantan Kepala UPTD/Samsat Tondano ini juga menjelaskan bahwa pihaknya tetap melakukan koordinasi dengan mitra kerja baik Ditlantas Polda Sulut maupun PT. Jasa Raharja serta Pemerintah Kota Manado bahkan dealer sehingga target bisa tercapai bahkan dapat di lampui, atas capaian ini.
Ditambahkan mantan Sekretaris Dispenda Sulut bahwa pelayanan bagi wajib pajak masih akan dilakukan sampai H-1 tahun baru.
“Kami masih melayani hingga tanggal 31 Desember, kami himbau agar yang memiliki kendaraan untuk dapat lebih dahulu mendaftar untuk menghindari denda karena layanan akan dibuka kembali tanggal 3 Januari 2014,”pungkasnya.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 30, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: