RSS

Jasa Rahardja Dinilai Abaikan Pergub 47

22 Des

Tekad Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara untuk meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak dengan memberikan keringanan pembayaran lewat peraturan Gubernur, ternyata diacuhkan PT Jasa Rahardja.
Seperti diketahui Gubernur Sulut, DR Sinyo Sarundajang belum lama ini telah mengeluarkan Peraturan Gubernur Nomor 47 tahun 2013 tentang tata cara dan besarnya pemberian keringanan dan pengurangan dan pembebasan pajak kendaraan bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor 2008 ke bawah.
Tapi dalam pelaksanaannya PT Jasa Rahardja yang merupakan mitra dalam pelayanan satu atap tak mengindahkannya.
Saat dikonfirmasi, Ronny Lahia salah satu pimpinan Jasa Rahardja, menyatakan pihaknya tak menerima surat pemberitahuan resmi dari Dispenda Sulut.
Hal senada dilontarkan, Benny Rooroh petugas di Samsat untuk loket Jasa Rahardja di UPTD Manado menyatakan belum ada instruksi pelayanan keringanan.
Pihak Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut melalui Sekretaris Dinas, Jane Mendur menegaskan bahwa sebenarnya keringanan dari Jasa Rahardja itu penting.
Beberapa wajib pajak saat dimintai tanggapan menyatakan sebaiknya Jasa rahardja melakukan pelayanan keringanan dalam satu atap, tidak sendiri, sehingga semua dapat diselesaikan tepat waktu serta dalam satu lokasi.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 22, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: