RSS

Kemenakertrans Kupas Tuntas Masalah Outsourcing di Sulut

17 Des

kegiatan kemenakertrans RIDampak dari peraturan yang dikeluarkan pemerintah mengenai penggunaan jasa outsourcing dikupas tuntas, Kemenakertrans RI, Senin (16/12) kemarin di salah satu hotel di Kota Manado.
Kegiatan Sosialisasi Permenakertrans RI nomor 19 tahun 2012 tentang syarat-syarat penyerahan sebagian pelaksanaan pekerjaan kepada perusahaan lain tersebut dibuka secara langsung oleh Drs Wahyu Widodo MM selaku Direktur Pengupahan dan Jaringan Sosial Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.
Sementara itu, Sekretaris Disnakertrans Sulut, Drs Viser Meloke MPd mengatakan kegiatan tersebut sangat positif bagi kelangsungan dunia usaha di propinsi ini.
Dalam kegiatan tersebut terangkum bahwa pemerintah ingin menyamakan persepsi mengenai isi Permenakertrans No. 19 Tahun 2012 serta menyiapkan antisipasi dampak penerapannya bagi perusahaan pengguna dan penyedia jasa outsourcing.
Salah satu yang dijabarkan dalam sosialisasi tersebut adalah bagaimana mengatur langkah dan strategi dalam penerapan Permenakertrans No. 19 tahun 2012.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 17, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: