RSS

Ibadah Natal Dua Kali Listrik Padam, PLN Diminta Bijak

04 Des

PT PLN Persero Wilayah Suluttenggo diminta bijak saat bulan Desember. Hal ini terkait dengan pemadaman yang kerap mengganggu kegiatan ibadah umat Kristiani dalam menyambut Natal Yesus Kristus.
Salah satu contoh ketidakpedulian PT PLN Persero Wilayah Suluttenggo pada kegiatan umat nasrani, saat ibadah Pra Natal GMIM Air Terang Malalayang Timur Minggu (01/12) malam, terjadi dua kali pemadaman.
“PLN seharusnya sudah siap jelang Desember, karena di setiap bulan terakhir banyak kegiatan keagamaan khususnya umat Kristen, PLN harus bijak, artinya tanpa diberitahu bahwa hari ini ada ibadah mereka sudah dapat menjamin tidak akan terjadi pemadaman,”ujar sejumlah jemaat yang hadir dalam ibadah tersebut.
Sementara itu, Lefrand Maleke ST selaku Divisi Humas PT PLN Persero Wilayah menyatakan permohonan maaf adanya pemadaman tersebut dikarenakan ada gangguan.
‘Kami mohon maaf, pemadaman dilakukan karena ada gangguan jaringan, namun setelah mendapat laporan petugas langsung ke lokasi melakukan manuver jaringan,” ujar Maleke kepada METRO.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 4, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: