RSS

Warga Maltim Terima ‘Kado Natal’

02 Des

Perayaan Natal Yesus Kristus memang sudah tak lama lagi dirayakan, namun keceriaan warga Malalayang Timur (Maltim) Kecamatan Malalayang Manado sudah terpancar sejak awal pekan ini, dikarenakan telah menerima ‘Kado Natal’ dari pemerintah daerah.
“Jelang Desember kami sudah mendapat kado Natal dari pemerintah, untuk itu kami sangat berterima kasih,”ujar Budi Lempoy salah satu warga Maltim yang sempat ditemui harian ini Rabu (27/11) kemarin.
Kado Natal yang dimaksudkan adalah akses transportasi darat yang sudah memadai setelah sekian lama ratusan warga Maltim harus melewati jalan bak sungai kering.
“Kami sangat berterima kasih kepada para wakil rakyat Kota Manado salah satunya ibu Merry Sidharta yang telah berjuang agar proyek prasana jalan dapat terealisasi,”ujar Poula Winerungan warga perumahan Puri Indah diwilayah Maltim.
Sementara itu, Merry Sidharta yang diwawancarai secara terpisah mengatakan perjuangannya adalah perjuangan masyarakat demi peningkatan kesejahteraan.
“Saya sudah meninjau langsung dan ini adalah perjuangan warga untuk mendapatkan layanan yang baik serta layak dari pemerintah,” tandasnya.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 2, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: