RSS

Silangen Sertijab Kepala BPBD Sulut

20 Nov

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulut, Ir Noldy Liow, Selasa (19/11) sore disahkan Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara melalui serah terima jabatan (sertijab).
Sertijab yang dipimpin langsung Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Edwin Silangen SE MS di aula BPBD Sulut antara Ir Hoyke Makarawung MSi kepada Ir Noldy Liow.
Liow sendiri dipromosikan dari jabatan lama Sekretaris Dinas Perkebunan Sulut, sedangkan Makarawung memasuki masa purna bakti.
Makarawung dalam sambutannya mengatakan terima kasih atas kerjasama staf serta memohon maaf saat menjalani tugas sebagai Kepala BPBD Sulut selama 3 tahun lebih. “Terima Kasih atas segala kebaikan dan dukungan dari bapak/ibu dan saudara-i yang diberikan selama saya dipercayakan oleh Bapak Gubernur, Bapak Wagub dan Bapak Sekprop di Kantor BPBD Sulut. Saya dan Keluarga mohon maaf atas segala kekurangan dan kelemahan kami,”ujar Makarawung.
Liow sendiri siap melanjutkan kesukseskan apa yang telah diraih pendahulunya sembari memohon dukungan dari segenap staf BPBD dan insan pers.
Sementara itu Silangen menegaskan bahwa selamat bertugas kepada Liow dan terima kasih atas pengabdian Makarawung.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: