RSS

Ngantung Jabat Sekdisbun

16 Nov

Menindaklanjuti Keputusan Gubernur Sulut Nomor 821.2/bkd/sk/190/2013 dan 821.2/bkd/sk/191/2013 tertanggal 12 November, Dinas Perkebunan Sulut langsung melakukan serah terima jabatan antara Ir Noldy Liow kepada Refli Ngantung SP untuk jabatan Sekretaris Dinas Perkebunan.
Seperti diketahui bersama Liow telah dipromsikan menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Provinsi Sulut menggantikan Ir Hoyke Makarouw yang memasuki usia pensiun.
Kepala Dinas Perkebunan, Ir Jenny Karouw MSi yang memimpin Sertijab menyatakan ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi.
“Untuk penyegaran organisasi diperlukan rolling pejabat, dimana patut disyukuri pak Noldy Liow dipromosikan menjadi Kepala Badan yang tugasnya sangat penting bagi masyarakat di Sulut,”ujar Karouw kepada METRO Jumat (15/11).
Sementara, Refli Ngantung bukan orang baru diinstansi tersebut, sehingga tak perlu diragukan apa yang ditinggalkan yang sudah baik akan ditingkatkan oleh pejabat yang baru.
“Selamat bertugas kepada 2 pejabat yang baru dilantik, sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasama selama pak liow menjabat sebagaiu sekretaris, sehingga hal ini dapat memotivasi pejabat baru pak ngantung untuk berkarya di Dinas Perkebunan,” tandas Karouw.
Ditambahkannya pula, banyak program yang akan dilakukan, sehingga mari semua secara bersama-sama bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: