RSS

Bakorluh Optimis Target 2013 Tercapai

16 Nov

Kepala Badan Koordinasi Penyuluh (Bakorluh) Pertanian, Perikanan dan Peternakan Sulut, Ir Jefrry Senduk menyatakan optimis target yang diberikan pimpinan terkait penyerapan anggaran dapat dicapai sebelum akhir tahun 2013 ini.
“Kami tetap bekerja sebagaimana mestinya sesuai tupoksi yang ada sehingga dalam hal penyerapan anggaran diharapkan gubernur, wagub dan sekprop untuk pencapaian target dapat terlaksana sebelum 2013 berakhir,” ujar Senduk kepada METRO di ruang kerja Kamis (14/11) kemarin.
Senduk mengimbau kepada staf agar tidak terlena dengan posisi saat ini yang diraih pihaknya.
“Memang saat ini Bakorluh masih berada dalam zona biru untuk penyerapan anggaran, namun saya telah mengimbau agar staf tak perlu berbangga, karena masih ada yang harus dikerjakan,” tandasnya.
Ditambahkan Senduk sesuai hasil evaluasi dengan eselon III dan IV di lingkup Bakorluh ada beberapa langkah yang harus dilakukan dalam dua bulan terakhir ini untuk mencapai target. “Ada beberapa langkah yang harus kami lakukan di dua bulan terakhir tahun anggaran 2013 yaitu dengan segera direalisasikan baik itu pembenahan fasilitas kantor, menyiapkan fasilitas untuk adminitrasi termasuk kebutuhan kantor itu sangat penting, sehingga semua dapat berjalan seusai yang diharapkan,” pungkas Senduk.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: