RSS

Meloke Mantapkan Persiapan Job Fair

09 Nov

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, Drs Vises Meloke MPd Jumat (08/11) kemarin di salah satu ruangan Disnakertrans melakukan rapat persiapan akhir pelaksanaan job fair awal pekan depan.
Didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja, Ruddy Merung SE SPd, Meloke mengakui dirinya tak berpengalaman dalam mengadakan iven besar tersebut, namun meminta keseiusan dari panitia yang telah ditetapkan sambil melihat kegiatan serupa sebelumnya.
Sementara itu Merung menambahkan bahwa jumlah perusahaan yang siap ambil bagian terus mengalami penambahan.
“Saat ini terangkum sudah ada 56 perusahaan yang siap ambil bagian salah satunya adalah Bank Rakyat Indonesia, sehingga total lowongan yang tersedia sebanyak 3.850,”jelas Merung.
Merung menambahkan pihaknya masih tetap membuka kesempatan bagi perusahaan yang beroperasi di Sulut untuk ambil bagian dalam job fair tanggal 12-13 November nanti di Manado Town Square.
“Bagi perusahaan yang mau ambil bagian menyukseskan program pemerintah daerah dalam mengurangi angka pengangguran, kesempatan masih dibuka hingga saat pelaksanaan iven ini awal pekan depan,”pungkasnya.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: