RSS

Perusahaan di Sulut Diminta Dukung Job Fair

06 Nov

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut meminta semua perusahaan yang beroperasi di propinsi ini untuk mendukung program pemerintah daerah.
“Beroperasi di propinsi ini sudah semestinya mendukung program pemerintah daerah yaitu pro job, melalui pameran bursa kerja atau job fair,”ujar Christiano Edwin Talumepa SH MSi selaku Kepala Disnakertrans Sulut kepada METRO awal pekan ini.
Menurut Talumepa dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar job fair selama 2 hari di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Manado.
“Pekan depan di Manado Town Square kami akan menyelenggarakan job fair, dan staf saya sudah turun ke lapangan mengumpulkan data perusahaan yang siap ambil andil di kegiatan tersebut,”jelasnya.
Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakertrans Sulut, Ruddy Merung mengatakan bahwa hingga awal pekan ini sudah tercatat puluhan perusahaan dengan ribuan lowongan kerja yang bakal meramaikan job fair tanggal 12-13 November nanti.
“Saat ini terdata 48 perusahan yang siap ambil bagian di job fair nanti dan terdapat 3.634 lowongan bagi para pencari kerja,”tandas Merung.
Talumepa dan Merung pun menghimbau bagi pencari kerja untuk mencatat tanggal pelaksanaan serta memanfaatkan kesempatan tersebut.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 6, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: