RSS

Serahkan SKPD, UPTD Manado Enggan Gandeng Pala

11 Okt

Penyerahan Surat Ketetapan Pajak Daerah (SKPD) oleh pihak Dinas Pendapatan Daerah Sulut melalui UPTD Manado terkesan kerja sendiri.
Pasalnya, para honorer UPTD Manado ‘dipaksa’ kerja keras untuk menyampaikan SKPD pada wajib pajak door to door, tanpa dibantu pihak pemerintah Kota Manado dalam hal ini kepala lingkungan (pala).
Padahal beberapa waktu lalu telah terjadi kesepakatan antara UPTD Manado dengan Pemkot Manado yang diwakili oleh Harley AB Mangindaan selaku Wakil Walikota Manado.
“Kami memberikan kemudahan bagi pihak UPTD Manado dalam mencari pemilik kendaraan sesuai yang tertera dalam SKPD yaitu bantua para Kepala Lingkungan (Pala) karena mereka lebih mengenai warganya, mengenai tidak dimanfaatkan bantuan ini itu bukan urusan saya,” tandas Mangindaan kepada METRO belum lama ini.
Sementara itu terpantau dilapangan baru wilayah Kelurahan Pakowa dan Ranotana Weru dengan adanya bantuan yang disodorkan Pemkot Manado disambut baik pihak UPTD Manado.
Bahkan kesan yang diperoleh anak buah Ferdinand Sumarauw selaku Kepala UPTD Manado bahwa pelayanan aparat sangat memuaskan.
Lurah Ranotana Weru, Nelly Pontoh saat menerima petugas UPTD Manado langsung memerintahkan kepala lingkungan (Pala) untuk langsung turun kemasyarakat menindaklanjuti pemberitahuan tersebut, sehingga informasi pajak kendaraan ini langsung diketahui wajib pajak di wilayahnya.(harianmetro.co.id)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: