RSS

Tampemawa Enggan Ditanyai Kegiatan Dinkes

04 Okt
Dr Juni Tampemawa MKes MAR

Dr Juni Tampemawa MKes MAR

Pasca ditinggal kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), dr Maxi Rondonuwu yang dilantik sebagai direktur RSUP Kandou, Sekretaris Dinkes Dr Juni Tampemawa MKes MAR agaknya belum mau berjumpa wartawan.
Tampemawa yang hendak dikonfirmasi METRO terkait kesiapan Dinkes Sulut mendukung pelaksanaan Asian Pasific Choir Games pekan depan, melalui petugas piket di kantornya, menyatakan belum ingin ditemui. “Ibu belum mau ditemui,” ujar petugas piket kepada METRO, Rabu (2/10/2013).
Namun saat dikonfirmasi via situs media sosial, Tampemawa yang mulai dielus menggantikan MaRon sebagai Kepala Dinkes Sulut itu, membantah. “Kapan ke kantor? Nda ada yang bilang ada wartawan METRO yang datang,” bantahnya. Ia sendiri mengakui dirinya tengah disibukkan untuk persiapan Expo MDGs.
Tampemawa pun menegaskan bahwa tak ada mimpi untuk menggantikan jabatan yang akan ditinggalkan Dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM MAR.
“Saya tidak pernah bermimpi menjadi kadis, saya hanya bekerja semampu saya sebagaimana biasanya, status saya sampai saat hanya sebagai sekretaris, selanjutnya hanya Tuhan yang tahu,”tegasnya.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: