RSS

BPAD Sulut Bina Pengelolah Perpustakaan Sekolah

24 Sep

Kepala Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Daerah Propinsi Sulut, Drs Maxi GM Gagola SH MH menegaskan bahwa tidak semua pengelolah perpustakaan yang berada di sekolah memiliki dasar ilmu di bidang tersebut sehingga diperlukan pembinaan lanjut.
“Ternyata tak semua sekolah yang memiliki perpustakaan berijasah sarjana perpustakaan, hal ini menjadi bahan pertimbangan kami untuk menggelar bimbingan teknis kepada mereka di BPAD Sulut,”tegas Gagola saat ditemui METRO usai pelaksanaan upacara HUT ke-49 Propinsi Sulawesi Utara Senin (23/09) di halaman kantor gubernur Sulut.
Menurut Gagola yang dielus untuk memimpin daerah pemekaran baru, Kabupaten Talaud Selatan, bimbingan teknik tersebut meningkatkan kualitas SDM Pengelola Perpustakaan Sekolah sehingga mampu menata perpustakaan dengan baik.
“Dengan semakin baiknya SDM Pengelola Perpustakaan Sekolah tingkat SMP dan SMA se-Kota Manado secara otomatis dapat merangsang minat baca siswa, karena merekalah yang berkompeten di salam membimbing dan mengarahkan teknik dalam memahami isi bacaan,”pungkasnya.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 24, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: