RSS

Ketambahan Rp 42 M, Sumarauw Siap Kerja Keras

23 Sep

Kepala UPTD Manado, Drs Ferdinand Sumarauw MSi mengakui pihaknya dituntut untuk kerja keras dalam mencapai target yang ketambahan Rp 42 M.
“Kami harus kerja keras, karena target sudah mengalami perubahan yaitu bertambah Rp 42 M dari target awal sebesar Rp 204.878.036.000,” akunya kepada METRO akhir pekan lalu diruang kerjanya.
Menurut Sumarauw, besaran target perubahan tersebut ditetapkan sebelum nilai tukar rupiah terhadap dolar naik, sehingga cukup mempengaruhi pada item bea balik nama kendaraan bermotor (BBNKB) 1.
“Naiknya dolar, cukup mempengaruhi daya beli masyarakat sehingga mempengaruhi BBN-KB 1, padahal pemasukan PAD dari BBN-KB pada kendaraan baru cukup besar,”jelas Sumarauw.
Sementara itu Kepala Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sulut, Drs Marhaen R Tumiwa MPd sangat optimis pihaknya dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun anggaran perubahan tahun 2013.
“Perubahan untuk semakin mempersolid kerja tim diyakini memberikan dampak pada pencapaian target, karena kita sukses bersama, bersama kita sukses,”tandas Tumiwa.
Ditambahkan Mantan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Sulut ini, beberapa langkah jitu untuk menutupi kekurangan sudah disiapkan salah satunya menggelar razia besar-besaran dengan melibatkan kepolisian, dan satuan polisi pamong praja.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 23, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: