RSS

Kantor Eks Disbudpar Sulut Diduga Jadi Lokasi Esek-Esek

16 Sep

Kantor eks Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Sulut yang terbakar beberapa waktu lalu, hingga kini belum ada penanganan lanjut. Bahkan beredar kabar lokasi tersebut telah menjadi tempat esek-esek, baik di waktu siang dan malam.
Sekretaris Propinsi Sulut, Ir SR Mokodongan saat menanggapi hal tersebut secara tegas memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja untuk mengamankan lokasi tersebut dan menghindari laporan masyarakat sekitar.
Mokodongan mengharapkan agar masyarakat di sekitar wilayah tersebut dapat bekerja sama sekaligus membantu mengawasi lokasi ini sehingga ke depan tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.
Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Propinsi Sulut, Edwin Roring SE MS menyatakan siap menindaklanjuti penegasan Sekprop terkait penjagaan lokasi eks Disbudpar.
“Kami siap menindaklanjuti penegasan Sekprop, dimana kami akan menempatkan petugas 1×24 jam di lokasi tersebut, dan sesuai dengan protap tempat tersebut adalah aset pemprop, yang sudah seharusnya dilakukan penjagaan oleh Sat Pol PP,” tandas Roring.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 16, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: