RSS

Sangihe dan Talaud Belum Menyalurkan BLSM Tahap II

15 Sep

Hampir seluruh kabupaten/kota sudah menyalurkan Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) tahap II, dengan daya serap alokasi dana sebesar 46.36 persen.
Namun berdasarkan data yang dirangkum harian ini dari situs resmi BLSM 2 kabupaten kepulauan hingga Jumat (13/09) sama sekali belum menyalurkan dana tersebut hal ini dibenarkan Kepala Dinas Sosial Sulut, Asiano G Kawatu SE MS.
“Dari 15 kabupaten/kota, Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Kabupaten Kepulauan Talaud memang belum melakukan penyaluran, dan kami akan melakukan koordinasi dengan pihak yang dipercayakan untuk melakukan penyaluran BLSM yaitu PT Pos Indonesia untuk ditindaklanjuti,”ujar Kawatu kepada METRO Jumat (13/09).
Kawatu yang turut mendampingi Wakil Gubernur Sulut, DR Djouhari Kansil MPd saat mengunjungi tempat pembayaran BLSM di Kecamatan Motoling Kabupaten Minahasa Selatan memaparkan untuk 2 kabupaten tersebut dialokasikan dana sebesar Rp 3.087.600.000 untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Rp 2.638.200.000 untuk Kabupaten Kepulauan Talaud.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 15, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: