RSS

Kepala BKD ‘Sidak’ Kalasey

04 Sep

Moniaga saat meninjau di salah satu ruangan Disbun SulutBeberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Propinsi Sulut, Selasa (3/9/2013) dikejutkan dengan inspeksi mendadak dari Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Sulawesi Utara, Ir Sandra Moniaga MSi.
Namun Moniaga menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan sidak tetapi memantau kinerja sejumlah CPNS di Dinas Perkebunan Sulut yang sempat bermasalah beberapa waktu lalu.
“Selain mengunjungi ‘tempat saya lahir’, karena waktu penerimaan tercatat sebagai pegawai di Dinas Perkebunan, saya juga melihat kinerja dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi tersebut,” ujarnya kepada METRO.
Moniaga yang di dampingi Kepala Dinas Perkebunan Sulut, Ir Jenny Karouw MSi pun meluangkan waktu berkeliling instansi tersebut dan menyapa sejumlah PNS dan CPNS.
Di sisi lain, Moniaga pun membantah bahwa kehadirannya turut memantau Sekretariat Badan Koordinasi Penyuluh (Bakorluh) Pertanian, Perikanan dan Kehutanan Sulawesi Utara yang saat ini kepemimpinannya dipegang langsung oleh Sekretaris Propinsi, Ir Siswa R Mokodongan. “Ah ngoni nda ada maksud untuk itu, tadi so dijelaskan,” bantahnya sembari menebar senyum.(harianmetro)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: