RSS

DKP Sulut Gelar Penyegaran dan Pembentukan Mental Attitude Pegawai

04 Sep

Dalam rangka mempererat kebersamaan, meningkatkan integritas pegawai, dan menyatukan komitmen memajukan kelautan dan perikanan di Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Propinsi Sulut Ir Ronald TH Sorongan MSi, menggelar acara DKP-Sulut Gathering, akhir pekan lalu.
“Setelah kita melaksanakan tugas rutin sehari-hari, kita perlu penyegaran dan pembentukan mental attitude yang lebih berkualitas karena Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut adalah sektor prioritas yang dimajukan oleh Pemerintah Propinsi Sulut, dibutikan dengan beberapa ivent internasional yang digelar di daerah, banyak berorientasi pada pengembangan pengelolaan dan pemanfaatan sumberdaya kelautan dan perikanan seperti WOC, CTI, dan pada 2014 mendatang kita akan menggelar Konferensi Terumbu Karang tingkat Dunia atau World Coral Reef Conference (WCRC-2014),”ujar Sorongan dalam sambutannya.
Menurut Sorongan kegiatan yang mengangkat tema BERSAMA KITA BISA, dan bertempat di Balai Budidaya Air Tawar Tatelu, diisi pembinaan kepegawaian berupa sosialisasi peraturan perundang undangan kepegawaian.
“Acara diisi sosialisasi peraturan perundang undangan kepegawaian yang dibawakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Propinsi Sulut, Ir Sandra Moniaga MSi,”papar Sorongan kepada METRO Minggu (01/09).
Ditambahkan Sorongan yang didampingi Sekretaris DKP Sulut, Ir Denie Roy Rawis MSi bahwa acara dilanjutkan dengan materi
motivasi pengembangan diri oleh Kepala Badan Diklat Propinsi Sulut, Dr FD Rotinsulu.
Rawis menambahkan usai pembekalan peserta, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan rekreasi berupa perlombaan yel-yel dan lomba nyanyi antar Unit eselon III lingkup DKP Sulut.
“Acara kebersaam tersebut semakin menarik karena dilanjutkan rekreasi dan diakhiri dengan api unggun yang dipandu oleh Joice Laguruwe MTh,” tandas Rawis.
Baik Sorongan maupun Rawis memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikutserta dan berpartisipasi dalam kegiatan ini termasuk kepada rekan rekan media massa yang menjadi mitra dalam membangun kelautan dan Perikanan Sulawesi Utara.(harianmetromanado)

6 selesai out bound...

2 diskusi dalam pembinaan kepegawaian..

5 a api unggun 1...

5 b api unggun 2...

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: