RSS

Jam Buka Kas UPTD Diperpanjang

30 Agu

Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Sulut semakin mempertegas pola pelayanan demi memuaskan masyarakat sebagai wajib pajak.
Salah satunya seperti yang disampaikan Sekretaris Dispenda Sulut, Jane Mendur SE kepada METRO, Rabu (28/8/2013) di ruang kerjanya adalah menambah waktu bagi kas pelayanan di 15 UPTD.

Kepala Dispenda Sulut, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd

Kepala Dispenda Sulut, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd

“Mulai pekan ini di 15 UPTD yang ada jam buka kas pelayanan sudah diperpanjang 1 jam, yang tadinya hanya sampai pukul 15.00 WITA sekarang sudah dapat melayani pembayaran wajib pajak hingga pukul 16.00 WITA,”tegasnya sembari mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menjawab keluhan wajib pajak selama ini.
Sementara itu Kepala Dispenda Sulut, Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd saat diwawancarai secara terpisah menjelaskan bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan aspek penting dan strategis bagi eksistensi suatu pemerintahan.
“Kami tengah berupaya menerapkan pola pelayanan puaskan masyarakat,”jelas Tumiwa.
Ditambahkan Tumiwa bahwa pihaknya juga semakin memantapkan peran staf dalam mengimplementasikan Peraturan Perundang-Undangan.
“Belum lama ini kami mengadakan Bimbingan Teknis Implementasi Peraturan Perundang-Undangan, diharapkan para staf dapat memahami sehingga mampu mengantasi penyebab permasalahan dalam pengelolaan administrasi maupun pelayanan yang timbul akibat kurang paham akan peraturan perundangan tersebut,” pungkas Tumiwa.(harianmetromanado)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 30, 2013 in Politik dan Dinamika Sulut

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: